nut cinnamon roll



Cinamon roll salah satu makanan kesukaan aku setiap jalan jalan disalah satu mall terbesar di qatar ada counter yang menjual dan selalu beli disini banyak sekali pilihan frosting nya
coba browsing sana sini akhirnya mampir di blognya mba hesti resepnya 
pas banget disini aku modifikasi sedikit kismis nya aku ganti dengan 
kacang tanah dan gula palem aku ganti dengan brown sugar
Dan raginya tidak aku campur langsung dalam adonan tepung tapi
aku campur tersendiri dengan air hangat supaya rotinya tidak berbau ragi.
Cinnamon roll paling pas disajikan disaat hangat dan ditemanni dengan secangkir 
teh hangat atau hot coklat.
dalam resep ini aku coba kurangi cinnamonnya biar tidak terlalu cinnamon banget
karena anak aku ndak suka ternyata setelah dicoba dikurangi pas banget 
dengan selera anak anak aku.



Comments

Popular Posts