Sunday, March 18, 2012

kembang goyang

Kembang goyang adalah salah satu cemilan jadul kalo dikampung aku haru nunngu lebaran dulu baru bisa makan ini kue itupun hanya disalah satu kerabat yang lumayan jauh rumahnya
Selama tinggal diqatar segala macem massakan khas indonesia harus dan terpaksa bikin sendiri
bila ingin memakannya dan ternyata cetakkan kembang goyang dijual
juga disalah satu supermarket disini made in india bentuknya juga lucu tidak selalu bulet
kayak yang ada diindonesi.
pertama kali nyoba itu adonan lengket dicetakan tidak mau lepas dicoba lagi tetep sama tidak mau lepas juga akhirnya pasrah deh itu adonan terpaksa dibikin kayak bikin rempeyek :(
setelah lihat postingnya mba yulyan dan ada tipnya juga yaitu jangan masukin adonan full cetakan jadi masukin adonan hanya sampai 3/4 cetakan saja dan akhirnya berhasil.....


Kembang goyang
resep diambil dari mba yulyan

Yipeeee akhirmya berhasil... thank mba yulyan...buat resepnya pas banget ndak ketipisan ato ketebelan
anak anak suka banget bikin satu resep ndak cukup jadinya bikin 2 resep.


No comments: