Wednesday, February 8, 2012

roti goreng isi

Suhu doha masih dalam batas dingin walau udah tidak dingin sekali suhu terendah masih 13derajat celcius. dingin gini pingin banget yg selalu jadi pantangan yang lagi program diet apa ayo ... NGEMIL ya benar ngemil. yuk kita bikin cemilan yg mudah dengan memanfaat kan isi kulkas. anak anak pasti suka dengan rasa coklat ....yukk kita intip resepnya...



bahan:

4 roti tawar tanpa kulit pinggir
1 biji pisang tanduk bela tipis
2 sdm mentega
chocolate sprinkle
chocolate selai (aku pake nutella)
1 butir telor
tepung roti/tepung panir




Cara membuat:
1. ambil satu lembar roti tawar olesi dengan mentega dan chocolate selai
2. beri pisang dan taburi dengan chocolate sprinkle.
3. lipat roti tawar dan celupkan dalam telor yg sudah dikocok lepas.
4. Gulingkan ke tepung panir.
5. goreng dalam minyak yang sudah dipanaskan diatas api sedang sampai matang.



tips: Goreng asal berubah warna saja agar roti tidak terlalu berminyak.

No comments: