Tuesday, May 15, 2012

Bakpia keju

Setelah kemarin sukses bikin bakpia jadi ketagihan bikin bakpia lagi kali ini pingin bikin dengan isian  
keju karena anak anak paling suka keju jadi coba bikin dengan isian keju 
Ndak nyangka banget loh ternyata ndak susah bikin bakpia tadinya bayanginnya kayaknya susah tapi setelah ikutin step by step cara bikinnya ternyata berhasil dan seneng banget deh dan rasanya ndak jauh beda ama bakpia djogya hehehehe hibur diri secara udah mulai BT diqatar udah mulai summer bawaanya udah pingin pulang kampung berteduh menghindar dari teriknya qatar yang kalo tenggah hari udah 50 derajat celcius suhunya.


untuk kulit sama kayak yang kemarin aku bikin bisa dilihat disini 
cuma isinya diganti keju 

Bahan isi keju:
75 gram keju cheddar
50gram tepung terigu
25 gram butter 
30 gram gula halus


No comments: