Friday, December 18, 2015

Roti tawar pizza


Assalamualaikum...
Hari ini sebenernya belum mulai libur sekolah tapi kami meliburkan diri aja hehehe... karena udah pada gak ada yg sekolah karena besok udah mulai libur national, Qatar lagi punya hajat besar merayakan hari jadinya yang  gak tahu yang keberapa ya ...



Kalo libur begini pada mau ngemil kali ini minta dibikinin pizza tapi males bikin dough nya dan lagi gak punya stock juga di lemari es. akhirnya pikin pake roti tawar aja yang praktis toping nya pake sosis aja, yang ada di lemari es aja sih
Bahannya siapin roti tawar gilas lalu beri saos tomat taburi ama oregano, beri mozzarella dan sosis yang sudah dipotong kecil kecil beri red and green pepper lalu panggang dengan suhu 175 derajat celcius selama 20 m3nit atau sampai keju meleleh angkat n sajikan hangat.

No comments: