Saturday, May 11, 2013

Coffee bun

 Roti satu ini favorite banget dengan aroma kopinya yang harummm banget palagi kalo pas lagi hangat ehmmm yummy .....
walauppun masih coba mencoba berbagai resep biat roti yang satu ini mencari rasa yang pas kayak yang original ... tapi tetep aja belu bisa mirip banget gitu ya mungkin karena jadi rahasia perusahaan jadi belum ada yang pas banget. Tapi ya lumayan sih kalo buat bikin sendiri mah hehehe....


SEbelum udah pernah bikin juga sih dan ini yang paling cocok sih buat saya tapi hanya belum puas aja di bagian toppingnya untuk resepnya bisa diintip disini yA


Happy cooking :)

No comments: