Friday, January 27, 2017

truffles



Assalamualaikum warahmatullahi wabarahkatuh....
Happy weekend my friends ...
Kemarin pingin bikin cemilan yang gampang dan yg anak anak suka tentu nya gak lucu kalo bikin cemilan kalo mau di nyemilin sendiri 😀😀😀😀. buka buka bookmark resep akhirnya nemu yg muda gampang dan yg pasti dijamin anak2 pada suka. 
truffle udah lama sih bookmark resep ini baru kali ini kesampaian bikin nya.
Bahan nya cuma 3 saja jadi dijamin gampang banget deh




white chocolate coconut truffles

bahan:
200 gram coklat putih 
60 ml heavy cream 
1/4 cup kelapa parut kering

1/3 cup kelapa parut kering buat lapisan
.
2sdm butter optimal (aku gak pake )
.
cara membuat:
1. Tim coklat putih dan heavy  cream dengan cara taruh coklat dan heavy cream dalam wadah tahan panas lalu tim dalam pan yg berisi air mendidih aduk aduk sampai coklat meleleh dan angkat.
2. masukan kelapa parut kering aduk sampai rata lalu tutup dan simpan dalam kulkas semaleman 
3. setelah mengeras bulat bulat adonan dgn ice cream scoop lalu guling kan dalam kelapa parut kering .. siap dinikmatin ...😋😋

No comments: