Wednesday, August 1, 2012

Bubur sumsum

Bubur sumsum ehmmm....... anak anak paling suka nich kali ini aku bikinnya aku kasih pasta pandan jadi warna nya jadi hijau kata temen diFB sih sebaiknya hijaunya pake daun pandan yang di blender dan diambil sarinya selain rasanya lebih enak warnanya pun katanya lebih cantik
next time mau dicoba kebetulan juga selama bulan puasa ini 
nyetock daun pandan agak banyak



aku kalo biki cake ato kue lebih percaya kalo nyobain resep dari NCC selain pasti berhasil
biasanya udah melalui uji coba jadi kemungkinan gagal lebih kecil
Bubur sumsum ini juga aku adobsi dari resepnya mba fatmah B. agak kekentalan sih menurut aku next time aku akan coba tambahan airnya jadi 700ml.


Selama bulan ramadhan bubur sumsum ini paling laris dikeluarga aku selain bikinnya yang mudah cepat lagi
dan anak anak paling suka gurih banget selamat mencoba ya...


happy cooking.....



No comments: